Gaya Maternity Naomi Osaka Jalan-jalan di Tokyo, Pakai Crop Top dan Celana Baggy

Naomi Osaka menikmati masa kehamilannya di negara asalnya, Jepang.

Petenis berusia 25 tahun itu membagikan foto maternity stylenya saat tengah jalan-jalan di negeri tersebut.

Osaka mengenakan jersey yang dipotong khusus dengan namanya terpampang di bagian belakang, dipasangkan dengan celana baggy parasut motif tie-dye dan sepatu kets untuk foto gaya jalanan yang manis.

Fakta-fakta Dugaan Pencabulan Guru Olahraga di Tangsel, Pelaku Minta Korban Aborsi Calon ibu ini menuliskan keterangnya dengan emoji bendera Jepang.

Di Instagram Story-nya, dia membagikan foto lain saat dia memegang perutnya dalam gambar close-up.

Pemenang emapt gelar Grand Slam ini mengungkapkan dia hamil pada Januari, mengharapkan bayi pertamanya dengan pasangannya, rapper Cordae.

Serena Williams Tampil Bold dalam Balutan Gaun Hitam dan High Heels Pink Pada saat itu, dia membagikan rangkaian foto Instagram yang menampilkan layar ultrasound, dengan keterangan gambar, “Tidak sabar untuk kembali ke lapangan, tetapi ini sedikit pembaruan kehidupan untuk tahun 2023.” Dalam pesan yang dibagikan dalam bahasa Inggris dan Jepang di slide berikut, Osaka berbagi refleksi tentang bab berikutnya.

“Beberapa tahun terakhir sangat menarik untuk sedikitnya, tetapi saya menemukan bahwa ini adalah saat-saat paling menantang dalam hidup yang mungkin paling menyenangkan.

Beberapa bulan jauh dari olahraga ini benar-benar memberi saya cinta dan apresiasi baru untuk permainan ini.

Saya mendedikasikan hidup saya untuk itu,” tulisnya.

“Saya menyadari bahwa hidup ini sangat singkat dan saya tidak menyia-nyiakan momen apa pun, setiap hari adalah berkah dan petualangan baru.

Saya tahu bahwa saya memiliki banyak hal untuk dinantikan di masa depan, satu hal yang saya nantikan.

adalah agar anak saya menonton salah satu pertandingan saya dan memberi tahu seseorang, ‘itu ibu saya,’ haha,” lanjut Osaka.

Osaka juga berjanji untuk kembali ke tenis setelah melahirkan.

“2023 akan menjadi tahun yang akan penuh dengan pelajaran bagi saya dan saya harap saya akan bertemu kalian di awal tahun berikutnya karena saya’ akan berada di Aus 2024.

Mencintai kalian semua tanpa batas.” Sebagai catatan tambahan, petenis profesional Jepang itu menambahkan, “Saya tidak berpikir ada jalan yang benar-benar tepat untuk diambil dalam hidup, tetapi saya selalu merasa bahwa jika bergerak maju dengan niat baik, pada akhirnya Anda akan menemukan jalan.” Naomi Osaka mengungkapkan bulan lalu bahwa dia mengetahui jenis kelamin bayinya, namun Cordae tidak.

“Saya sudah mempersiapkan, tapi dia belum tahu jenis kelaminnya, hanya saya yang tahu,” kata Osaka.

PEOPLE | TODAY Pilihan Editor: Naomi Osaka Luncurkan Kolaborasi Pertamanya dengan Victoria’s Secret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *