Jenna Ortega Cerita tentang Kesukaannya pada Gaya Unik Wednesday Addams

Jenna Ortega benar-benar menyukai sisi gothic yang dia pelajari dadi karakternya di serial Wednesday, Wednesday Addams.

Aktris itu mengungkap tentang selera gayanya dan bagaimana hal itu berubah sejak mendapatkan perannya dalam serial Netflix populer itu dalam wawancara baru dengan Vogue, pekan lalu.

Alasan Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes, Dikira Protes Dress Code “Saya selalu menghormati budaya gothic,” kata Ortega, 20 tahun.

“Saya selalu memiliki selera humor yang lebih gelap, tetapi saya tidak pernah merasa bisa mengungkapkannya.

Sekarang saya merasa bisa menerima kualitas itu dalam diri saya.” Ortega, yang menampilkan beberapa penampilan yang terinspirasi hari Rabu melalui musim penghargaan terbaru, juga berbicara tentang bagaimana acara dan perannya menginspirasi perubahan gaya rambut, dan selanjutnya, lebih banyak risiko dalam keseluruhan presentasinya.

“Sampai saat itu saya benar-benar terikat dengan rambut panjang saya,” kata Ortega.

“Mengubahnya mendorong saya untuk menjadi lebih berani; untuk bereksperimen dan menjadi lebih kreatif dengan cara itu.” 10 Idol K-Pop yang Jadi Ambassador Brand Luxury Kelas Dunia Aktris tersebut baru-baru ini dinobatkan sebagai wajah baru dari wewangian Gris Dior.

“Itu sangat menyenangkan,” katanya kepada Vogue.

“Saya merasa benar-benar terdorong untuk menjadi diri saya sendiri – saya merasa selama seluruh proses bahwa saya dapat mengikuti insting saya sendiri dan melakukan apa pun yang terasa otentik dan alami bagi saya.” Awal tahun ini, Ortega membawa sedikit momen Wednesday bersamanya ke SAG Awards 2023.

Aktris itu mengenakan gaun Versace serba hitam dengan korset.

Hemline tinggi-rendah dikumpulkan di pinggangnya dan diikat dengan ikat pinggang yang memiliki penutup emas khas Versace.

Aktris itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan Tiffany & Co.

dan tumit platform hitam.

Dia menjaga cahaya glamour-nya, memilih pipi dan bibir yang peachy dan eyeshadow yang mengilap.

Rambutnya tergerai dan acak-acakan, dengan poni dibelah tengah.

Dia berbicara tentang seperti apa hidupnya sejak Wednesday dirilis tahun lalu.

“Rasanya seperti angin puyuh mungkin lebih pada akhir tahun ketika pertunjukan pertama kali keluar,” katanya.

“Saya merasa seperti mencoba untuk menghindari kekacauan sebanyak mungkin dan membuat diri saya dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai dan kenal, dan saya pikir mereka membantu menenangkan saraf saya.

Saya merasa hidup saya berubah, tetapi saya pikir saya lebih fokus pada pekerjaan saya daripada apa pun, yang membuatnya menjadi transisi yang lebih mulus.” Jenna Ortega terus menampilkan gayanya sendiri dan tampil paling modis di setiap penampilan, termasuk mengenakan gaun Saint Laurent bertudung untuk Paris Fashion Week di bulan Januari.

Dia mengenakan gaun backless yang sedang tren pertunjukan pakaian pria, membuktikan bahwa dia salah satu selebritas yang harus diperhatikan dalam hal gaya.

PEOPLE Pilihan editor: Jenna Ortega Bicara tentang Noda Biru di Gaun Premiere Scream 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *