Mengenal Tentang Program Product Management Bootcamp, Wajib Tahu Sebelum Ikut!

Mengenal Tentang Program Product Management Bootcamp, Wajib Tahu Sebelum Ikut!

Ada kian banyak developer aplikasi belakangan ini, apalagi perkembangan dunia bisnis digital juga semakin cerah, karena memang masyarakat sendiri juga semakin terbantu dengan adanya berbagai macam aplikasi yang ada, product management menjadi salah satu pekerjaan yang nyatanya paling banyak dilirik saat ini, karena memang prospek kedepannya juga sangat bagus, ditambah dengan salary yang cukup tinggi. Hanya saja sebelumnya penting bagi Anda untuk mengasah skill atau keterampilan di bidang ini dengan cara ikut product management bootcamp.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang bootcamp ini, maka penting bagi Anda untuk tahu sebenarnya product management itu sendiri apa? Ini merupakan sebuah kegiatan dalam organisasi atau perusahaan yang memiliki tujuan untuk mengatur siklus hidup sebuah produk. Apalagi Anda sendiri pastinya sudah tahu bahwa produk itu sama halnya seperti manusia, dimana mulai dari ia lahir kemudian tumbuh, mencapai puncak hingga pada akhirnya akan mati. Salah satu cara untuk membuatnya tetap hidup atau tidak mati adalah dengan melakukan inovasi.

Lalu bagaimana tentang product management bootcamp ini sendiri? untuk lebih mengenalinya, maka simak beberapa informasinya berikut ini, yaitu :

Mengenal Tentang Program Product Management Bootcamp, Wajib Tahu Sebelum Ikut!

  1. Bootcamp product management merupakan sebuah pembelajaran secara intensif terkait dengan ilmu management produk. Dimana seperti yang Anda ketahui bahwa sebenarnya ilmu yang satu ini tidak diajarkan di universitas atau tempat Anda sekolah. Melainkan pembelajarannya sudah diluar itu, skill ini dapat Anda pelajari diantaranya adalah dengan mengikuti pelatihan yang diadakan oleh sebuah lembaga. Khusus untuk program pelatihan semacam ini memang langsung fokus pada ilmu apa yang ingin dipelajari. Meskipun tidak langsung menjadi ahli namun Anda bisa belajar ilmunya dari nol, pembelajaran dilakukan secara intensif antara 3 hingga 4 bulan.
  2. Memiliki banyak manfaat untuk peserta, tentunya dengan ikut kegiatan bootcamp ini sendiri nantinya manfaat yang akan Anda rasakan juga begitu banyak, seperti diantaranya adalah dapat membantu untuk meningkatkan keterampilan di bidang product management, sampai dengan berguna untuk membantu Anda di dalam menambah relasi. Karena bagaimanapun sebenarnya dengan ikut pelatihan maka Anda akan mengenal lebih banyak orang baru di luaran saja, khususnya yang punya minat sama di bidang ini, potensi untuk menambah jaringan pertemanan juga semakin tinggi.
  3. Membantu untuk meningkatkan karir Anda, ikut pelatihan produk managemen juga sangat berguna untuk mengembangkan karir, khususnya di bidang management product, apalagi sebenarnya Anda sendiri pastinya tidak ingin nantinya karir stuck di jalan bulan, melainkan harus terus naik sehingga salary yang didapatkan bisa jadi semakin tinggi. Mendapatkan posisi yang lebih baik jika seandainya skill atau keterampilan yang dimiliki juga lebih meningkat. Apalagi setelah lulus pelatihan nantinya Anda akan mendapatkan sertifikat, hal ini dapat digunakan untuk meningkatkan kualifikasi jika ingin mendapatkan klien baru.
  4. Siapa saja yang cocok ikut bootcamp ini? karena bidang yang dipelajari sendiri adalah product management, pastinya mereka yang cocok untuk ikut pelatihan tersebut adalah yang sudah bekerja dibidang management produk, entah itu yang masih junior, senior atau bahkan yang levelnya sudah manager. Karena bagaimanapun bootcamp tidak mengajari mulai dari dasar, jadi paling tidak sudah ada bekal yang Anda bawa terlebih dahulu sebelum mengikuti pelatihannya, sehingga tidak akan sampai ketinggalan.
  5. Apa saja yang dipelajari didalamnya, program bootcamp product management sama halnya dengan jenis pelatihan yang lain. Dimana memang Anda akan diajarkan banyak ilmu bermanfaat. Anda dapat mengeceknya lewat silabus materi yang ada, tak sekedar pemberian materi secara lisan atau mendengarkan penjelasan saja, karena disini nantinya juga lebih banyak praktek atau studi kasus yang dilakukan, sehingga bukan hanya skill saja yang terasah, melainkan Anda juga bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat bermanfaat.

Tertarik untuk ikut product management bootcamp ini? Anda bisa mempercayakan kepada lembaga yang sudah berpengalaman, seperti diantaranya adalah Prasmul-ELI. Karena langsung diajari oleh praktisi di bidangnya, programnya ada yang berbasis offline maupun online. Tak perlu khawatir karena semua program pelatihan disini bersertifikat dan bergaransi. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung kunjungi websitenya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *