Rayakan 7 Tahun Berkarya Buttonscarves Meluncurkan Hold Me Bag

Jenama lokal Buttonscarves merayakan tujuh tahun berkarya di kancah fashion Tanah Air.

Sebagai bentuk perayaan, Buttonscarves meluncurkan Hold Me Bag, sebuah tas dengan bentuk unik yang terinspirasi dari monogram logo Buttonscarves.

Sebelumnya, tas Hold Me Bag ini sempat hadir dalam bentuk instalasi seni raksasa di Time Square New York, Amerika Serikat pada 12 Februari 2023.

Instalasi tas berwarna merah yang berdiri megah dengan tinggi 5 meter dan lebar sampai 8 meter, di tengah Times Square itu, menjadi bagian dari kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal sebagai langkah untuk melebarkan sayap ke pasar global.

Eksplorasi Produk Buttonscarves Beauty di The Buttonscarves Beauty City Kini setelah di New York, tas Hold Me Bag diluncurkan sebagai bagian dari koleksi anniversary dan musim perayaan Idul Fitri.

“Tas ini sudah di bawa ke New York, berarti ini saatnya diluncurkan,” ujar CEO dan Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea, saat ditemui di acara 7th Anniversary Iftar, di Jakarta, Jumat, 31 Maret 2023.

Dalam acara itu, tas Hold Me Bag juga ditampilkan dengan koleksi festive lainnya yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

“Bahwa tas ini bia dipakai dengan berbagai outfit untuk Hari Raya supaya ada inspisrasi buat BS Lady,” tambah Linda.

Buttonscarves Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Mira Filzah dan Toko Ke-5 di Kuala Lumpur Tas ikonik ini hadir dalam dua versi Hold Me Bag dan Hold Me Phone Bag.

Hold Me Bagmemiliki top handle berbentuk B yang terinspirasi dari logo monogram khasnya.

Dibuat dari kulit vegan berkualitas tinggi dengan tekstur buaya, tas ini ada dua ukuran sedang dan kecil.

Tas yang dibanderol harga Rp1.575.000 hingga Rp1.775.000 tersedia beragam warna dari navy, rose, putih tulang, abu-abu dan hitam.

Sedangkan Hold Me Phone Bag memiliki bentuk signature B yang terinspirasi dari logo monogram signature.

Tas ponsel ini dibuat dari kulit vegan berkualitas tinggi dengan tekstur buaya, dibuat agar sesuai dengan ponsel Anda dengan gaya modis.

Pilihan warnanya hampir sama dengan Hold Me Bag dan harganya Rp975.000.

Selain tas, Buttonscarves juga meluncurkan The B Heels, sepatu yang tumitnya berbentuk logo Buttonscarves, seharga Rp1.875.000.

Tujuh tahun berdiri tentu banyak hal lain yang ingin dicapai tim Buttonscarves.

Salah satunya adalah mengembangkan lini Buttonscarves Beauty agar bisa bersaing dengan merek kecantikan internasional.

“Kompetitor kita juga international brand, memang dari segi price Buttonscarves Beauty itu harganya premium, dari segi kualitas juga bisa dibandingkan dengan merek internasional menurut BS Lady,” ujar Linda.

Tak hanya itu, Linda juga berharap di usia 7 tahun bisa semakin dekat dan bersatu dengan BS Lady, serta semua karya-karya fashion-nya bisa diterima masyarakat luas.

Dalam cara perayaan bersama BS Lady di seluruh Indonesia dan Malaysia, Linda juga sempat menunjukkan kilas balik dari awal berdirinya Buttonscarve hingga saat ini.

“Kalau diingat-ingat balik lagi ke 7 tahun yang lalu melakukan smuanya lagi saya rasa saya nggak sanggup, waktu itu aku enggak punya pilihan lain make it right, waktu itu ekonomi pas-pasan, kalau kerjanya tidak ekstra hour dimaksimalkan semuanya semua nasi uda jadi bubur, saya udah rsign dari kantor, karena ini harapan satu-satunya harus extra maksimal semuanya, itu kenapa saya dari awal benar-benar terjun langsung sampai sekarang,” tandas Linda.

Pilihan editor: Kolaborasi Buttonscarves X Benang Jarum dan Senayan City Menghadirkan Koleksi Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *