Setelah Kim Kardashian, Kylie Jenner jadi Wajah Baru Dolce & Gabbana

Kylie Jenner mengikuti jejak kakaknya, Kim Kardashian.

Bintang televisi berusia 25 tahun itu menjadi wajah baru dari kampanye Dolce & Gabbana yang baru, diumumkan pada Jumat, 7 April 2023.

Foto Kylie sebagai bintang label fashion mewah Italia itu muncul beberapa bulan setelah Kim Kardashian, 42, melakukannya terlebih dahulu.

Kim saat itu tampil dengan gaya apik ala 1990-an.

Kim Kardashian Diledek karena Tidur Pakai Makeup Penuh Pendiri Kylie Cosmetics itu terlihat mengenakan pakaian hitam dengan rambut hitamnya tergerai di atas bahunya.

Dia mengenakan bra hitamnya dan stoking setinggi paha untuk menambah pesona.

Ibu dua anak ini berbaring di atas selimut motif cheetah di atas perabotan berlapis emas berornamen sambil memegang tas D&G, satu berwarna gading, yang lain berwarna merah.

Jessica Chastain Tampil Bold dalam Balutan Gaun Kuning di Tony Awards 2023 “@kyliejenner membintangi kampanye bary untuk #DGLogoBag campaign, dipotret oleh @mertalas and @macpiggott,” tulis merek tersebut dalam unggahannya.

Tas Logo DG adalah staples #DolceGabbana baru dengan siluet minimal dalam warna pernis dan matte untuk hasil akhir yang tajam.

Tas ini menampillkan logo DG tiga dimensi yang ikonik.

Tas tersebut dibuat di Italia dari bahan kulit paten.

Selain logo khas D&G di bagian depan, terdapat tali selempang yang menjadikannya pilihan sempurna untuk menambahkan sentuhan elegan pada tampilan minimalis apa pun.

Ini bukan pertama kali Kylie menjadi bintang kampanye Dolce & Gabbana.

Sebelumnya, ibu dua anak itu pernah menjadi model untuk kacamata D&G.

Dia memamerkan beberapa kacamata merek saat bersantai di kolam renang pada bulan Maret.

Pengusaha, yang juga menjabat sebagai wajah dari perusahaan kecantikannya sendiri Kylie Cosmetics, mengenakan rambut hitamnya yang tergerai dan basah kuyup.

Keluarga Kardashian Jenner dikenal dekat dengan merek Italia itu.

Kakak tertua mereka, Kourtney Kardashian, menikah dengan Travis Barker memakai gaun mereka di Portofino, Italia.

Keluarga di acara tersebut juga berpakaian dari kepala hingga ujung kaki dalam kreasi desain Italia itu.

Kourtney dan Travis dilaporkan menandatangani kesepakatan sponsor bernilai jutaan dengan Dolce & Gabbana, dan sebagai imbalan atas publisitas yang sangat besar dari pernikahan mereka yang ditunggu-tunggu, para desainer akan mendandani pesta pernikahan.

Ibu dari mempelai wanita Kris Jenner mengenakan kreasi Dolce & Gabbana yang dibuat khusus, seperti yang dilakukan saudara perempuan Khloe dan Kim Kardashian, dan tiga anak Kourtney – Mason, Penelope dan Reign.

Kylie Jenner dan kakaknya, Kendall, juga didandani oleh para desainer.

Para penggemar kaget dengan banyaknya kreasi Dolce & Gabbana yang dipamerkan selama akhir pekan pernikahan yang mewah itu.

DAILY MAIL | MIRROR Pilihan Editor: Bosan dengan Makeup Bold, Kylie Jenner Kini Lebih Suka Riasan Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *